Friday 12 April 2019

Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati

Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati


   Cinta memiliki sejuta makna bagi siapapun yang merasakannya. Terkadang saat sedang jatuh cinta atau bahkan putus cinta, seseorang berubah menjadi orang yang paling bijak yang pernah ada. penuh makna menyentuh hati pun muncul seketika.

 Bagi sebagian orang,bisa merasakan cinta adalah merupakan hal yang paling menakjubkan. Dengan cinta seseorang dapat mencapai sebuah titik dalam kebahagiaan dirinya. Dengan cinta itu pula seseorang dapat terpuruk jatuh pada titik yang paling terendahnya.

Baca ;JOKOWI KIRIM TIM CARI KETERANGAN SURAT SUARA TERCOBLOS DI MALAYSIA

 Penuh makna menyentuh hati sering digunakan untuk menyatakan cinta. Dan penuh makna pula menyentuh hati, juga kerap digunakan sebagai bentuk kekecewaan terhadap cinta. Dan penuh makna dapat menyentuh hati, yank merupakan pilihan yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cintamu.

 Penuh makna menyentuh hati banyak ditemui mulai dari kutipan para orang terdahulu, lagu, film ataupun novel. Berikut cerita cinta yang penuh makna, paling menyentuh hati yang berhasil ; Kamis(13/4/2019).

   Cinta penuh makna paling menyentuh hati


Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah tujuan yang sama pula"

"Dan cinta tak mungkin bisa tiba-tiba ada, seperti hal sebuah batu. Ia harus dibuat dengan layaknya sebuah roti, yang akan selalu dibuat ulang terus untuk menghasilkan yang baru pula"

"Dan cinta adalah tangan yang selalu terbuka. Kalau apabila kamu menutupnya kamu hanya akan dapat memeluk dirimu sendiri saja"

"Dan terkadang cinta akan berarti rela melepaskan saat kau ingin selalu mendekapnya lebih erat"

"Dan cinta itu burung yang sangat indah, yang mengemis dan untuk ditangkap tapi menolak untuk selalu dilukai pula"

 Demikian cerita ini kami buat dalam hal memahami hal sebuah cinta, dan dapat selalu menghargai nya, di dalam menjalani sebuah hubungan di setiap pasangan di manapun.
Dan kita pasti dapat merasakan nya, karena kita juga manusia, semoga cerita ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment

Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati

Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati    Cinta memiliki sejuta makna bagi siapapun yang merasakannya. Terkadang saat sedang jatuh cinta...